Kamis, 16 Mei 2024

PIDATO WISUDA 15 MEI 2024

 

PIDATO KEPALA

SMA INFORMATIKA CIAMIS

PADA WISUDA LULUSAN KE XX

TAHUN AKADEMIK 2023/ 2024

 


Bismillaahirrahmaanirrahiim, Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Yang terhormat:

·         Ketua Yayasan Pendidikan Bina Nusantara

·         Ketua Yayasan Amanah

·         Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII

·         Pengawas Pembina

·         Para Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, Kepala Perpustakaan, Kepala Lab. MIPA, Kepala Lab. Komputer, Pembina-pembina Ekstrakurikuler di SMA INFORMATIKA CIAMIS

·         Para Guru dan Tenaga Kependidikan di SMA INFORMATIKA CIAMIS

·         Ketua Ikatan Alumni SMA INFORMATIKA CIAMIS

·         Para Orang tua anak-anakku sekalian

·         Para siswa yang saya cintai dan saya banggakan

·         Para Tamu Undangan dan hadirin sekalian yang berbahagia,

 

Marilah kita panjatkan segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan kasih sayang-Nya, sehingga pada hari ini, hari Rabu tanggal 15 Mei kita dapat menghadiri Wisuda Purna Siswa SMA INFORMATIKA CIAMIS yang ke-XX.

 

Para undangan yang saya hormati dan anak-anakku sekalian yang saya banggakan.

 

Kepada masyarakat yang telah menjadikan SMA INFORMATIKA CIAMIS sebagai sekolah menengah atas yang paling diminati, saya selaku Kepala SMA INFORMATIKA CIAMIS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.  Semoga kepercayaan tersebut dapat menjadi pendorong bagi SMA INFORMATIKA CIAMIS dalam meraih prestasi akademik dan prestasi ekstrakurikuler  yang lebih baik lagi.

Alhamdulillah, berdasarkan hasil keputusan rapat pleno dewan guru SMA INFORMATIKA CIAMIS dan disampaikan pada pengumuman kelulusan yaitu pada tanggal 8 Mei 2024 Pukul 14.00 di SMA INFORMATIKA CIAMIS.

Saya ucapkan selamat dan sukses, jalan didepanmu masih panjang, maka tetaplah berjalan anakku dengan keteguhan hati, bawalah ilmu dan budi bahasa yang baik, yang sudah dibekali oleh Bapak dan Ibu guru yang sangat mencintai kalian.

Melangkah maju kedepan, jangan pernah ragu, InsyaAllah kesuksesan bisa kalian raih dengan kerja keras dan tentu saja doa orang tua. Aamiin.
Izinkan saya mohon maaf lahir dan batin untuk salah dan khilaf kami selama anak-anakku sekalian belajar di SMA INFORMATIKA CIAMIS.

Selamat melangkah maju anakku, bawalah nama almamater kita, SMA INFORMATIKA CIAMIS dengan kebanggaan di dada, baktikan diri mu pada nusa dan bangsa dengan ilmu dan karakter baik, yang telah disemaikan Bapak dan Ibu guru pada jiwa muda yang penuh semangat. Semoga Allah subhanahu wata’ala selalu melindungi kita semua, Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.

Sebagai penutup, sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilan seluruh anak-anakku sekalian. Ijinkan saya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua  yang telah memercayakan putra-putrinya kepada kami guna menempuh pendidikan di SMA INFORMATIKA CIAMIS. Saya berharap anak-anakku sekalian dapat terus berkarya, menjaga dan menyebarluaskan ilmu yang telah diperoleh.

Mengakhiri pidato ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada para orang tua. Juga kami sampaikan pula ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:

      para guru yang telah berhasil mengantarkan keberhasilan anak-anakku sekalian,

      seluruh tenaga kependidikan dan para pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada penyelenggaraan pendidikan anak-anakku sekalian,

      panitia pelaksana wisuda yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini, dan

      hadirin yang terhormat yang dengan penuh perhatian dan kesabaran mengikuti prosesi wisuda ini sehingga terlaksana dengan khidmat.

 

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Pengasih senantiasa melimpahkan Rahmat dan Karunia kepada kita dan seluruh bangsa Indonesia. Aamiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ciamis, Rabu 15 Mei 2024

Dudi Gunawan
Kepala SMA INFORMATIKA CIAMIS

 

 

 

 

Tidak ada komentar: